Breaking News

Polsek Kota Selong Salurkan Bantuan Material pembangunan Rumah Tahfiz LKSA Pancor

 


Lombok Timur, (postkotantb.com)  –  Kegiatan Kapolsek Kota Selong Iptu Sahiman bersama dengan lima orang personelnya menyalurkan bantuan sosial kepada panitia pembangunan rumah tahfidz LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Yatim Piatu Al-Barokah Pancor Sanggeng yang beralamat di Link. Pancor, tepatnya di Pancor Sanggeng, Kel. Sekarteja, Kecamatan Selong, Kab. Lombok Timur (10/12/22)

Bantuan logistik itu berupa sepuluh sak semen dengan tujuan agar sedikit memperingan panitia dalam peroses pengerjaannya, setidaknya sembari menunggu dana dari para donator maupun swadaya masyarkat sehingga peroses pembangunan tetap berjalan di setiap harinya.

“Kami selaku aparat yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat berharap dengan kegiatan ini menjalin Komunikasi dan Silaturahmi yang baik antara kami dengan masyarakat, kami juga mengimbau agar bantuan sosial ini dimanfaatkan dengan cara bergotong royong membantu rumah tahfiz ini sebagai ladang pahala untuk kita semua.,” kata Sahiman dalam keterangannnya di lokasi tersebut, Sabtu.

Bantuan logistik tersebut berasal dari sumbangsih personel Polsek kota Selong yang merupakan jajaran Polres Lombok Timur. Tujuan utamanya adalah terjalinnya komunikasi antara penjaga Kamtibmas dengan masyarakat.


"Indonesia di beberapa tampat sedang dirundung dengan ancaman bencana Alam, oleh karena itu kami sebagai Pejuang Tangguh Polda NTB mengajak saudara-saudara sekalian untuk memahami pentingnya berempati serta mendoakan saudara kita, yang sedang ditimpa musibah dan kita yang berada di sini tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif.," imbuh bawahan AKBP Hery Indra Cahyono itu. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close