Breaking News

Dampak Cuaca Ekstrem: Wabup Dewi Noviany, Menyerahkan Bantuan Beras untuk Para Nelayan di Desa Pulau Kaung

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Penyerahan Bantuan Pangan dari Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa di Desa Pulau Kaung Kec. Buer oleh Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd bersama Kadis Ketahanan Pangan Provinsi NTB beserta Jajarannya, serta Kadis Ketahanan Pangan Kab. Sumbawa, Kadis Pertanian Sumbawa, Camat Buer dan Kades Pulau Kaung. Bertempat di Kantor Desa Pulau Kaung Sumbawa, Kamis (12/1).

Kadis Ketahanan Pangan Provinsi NTB, H.Abdul Azis. SH., MH., menyampaikan, bantuan ini ditujukkan kepada masyarakat khususnya para nelayan yang terdampak tidak bisa berlayar dikarenakan cuaca ekstrem.


Dengan itu, Pemprov NTB dan Pemkab Sumbawa menyerahkan bantuan sebanyak 5 ton beras dan total para nelayan yang menerima bantuan sebanyak 500 Kepala Keluarga.


Kemudian, dalam kesempatannya Wabup menyampaikan apresiasi dan terimakasih Kepada Pemerintah Provinsi NTB yang telah mensuport dan merespon hal ini dengan cepat. Bantuan ini bentuk perhatian Pemda dan Pemprov dalam hal untuk melindungi para nelayan yang dimana tidak bisa berlayar dikarenakan cuaca ekstrim. Selanjutnya, wabup
menyampaikan semoga dengan adanya bantuan ini para nelayan sedikit terbantu.”ujarnya (GJI)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close