Breaking News

Danramil Praya Kunjungi Masjid, Silaturahmi Itu Indah Untuk Kebersamaan

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Komandan Komando Rayon Militer (Danramil )1620-01/Praya Kapten Inf Suliono S.ip bersama seluruh personel jajaran mengunjungi masjid masjid yang ada di wilayah binaannya untuk mempererat silaturahmi bersama tokoh agama dan masyarakat.

"Kegiatan ini dilakukkan sebagai wujud kedekatan silaturahmi kami secara keagamaan bersama para tokoh agama maupun tokoh masyarakat," ujar Danramil usai Sholat Jum'at di Masjid Nurul Huda Desa bunut Baok Lombok Tengah, Jum'at (20/1/2023).


Selain untuk memakmurkan Masjid, kedekatan secara agama juga sangat baik, untuk menyambung silaturahmi agar tetap terjaga antara TNI dan masyarakat, terlebih di hari Jum'at usai sholat berjamaah melakukkan shering, berdialog komunikasi, bertukar pikiran dan pandangan tentang keagamaan.

"Hal inilah yang menjadi motivasi kami sebagai anggota TNI (Koramil 01/Praya) melakukkan pendekatan secara keagamaan dan silaturahmi, karena silaturahmi itu indah untuk kebersamaan," kata Suliono.


Menurutnya, kegiatan tersebut rutin dilakukkan pihaknya setiap hari Jum'at tiba, seluruh anggota Koramil melakukkan sholat Jum'at bersama di masjid masjid binaan masing masing yang ada di wilayah Koramil 01/Praya dan sudah menjadi program Religi kegamaan bagi seluruh anggota.


"Semoga melalui kegiatan ini kedekatan hubungan baik kami sesama manusia dan sang maha pencipta Allah SWT terus terjaga dan terjalin serta melekat pada diri kita masing masing," tandasnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close