Breaking News

Demi Kemajuan Organisasi, Ketua PD XXV KB FKPPI Maju sebagai Bacalon Legislatif Provinsi NTB

Dok. RIN.

Mataram (postkotantb.com)-Ketua Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (KB FKPPI) Provinsi NTB, Endah Yuli Astuti, SE., telah resmi maju sebagai bakal calon legislatif untuk memperebutkan kursi DPR Provinsi NTB, melalui Partai Nasdem Dapil 1 Kota Mataram.

Wanita yang dilantik juga sebagai Ketua Perhimpunan Saudagar Muslimah Indonesia (Persami) Provinsi NTB ini, oleh putri Wakil Presiden RI, Prof.Dr.Hj. Siti Nurazizah Ma'aruf Amin.SH., M.Hum, belum lama ini menegaskan, pengabdian di Organisasi yang sudah bertahun-tahun harus menghasilkan kemajuan untuk organisasi KB FKPPI.

"Kita harus mengambil kesempatan yg orang lain bisa, kenapa kader dari KB FKPPI NTB tidak bisa. Selama sekian dekade tidak ada wakil rakyat di Provinsi NTB  yang duduk dari KB FKPPI sekarang saatnya kita tampil," tegas Endah di ruang kerjanya, Jumat (06/01/23).

Karenanya, dukungan Doa Restu dari  anggota dan pengurus KB FKPPI sangat berarti untuk kemajuan organisasi yang menaungi putra putri Purnawirawan dan putra putri TNI Polri tersebut.

"Terimakasih atas dukungan dan Doa Restu semua pihak. Kemajuan organisasi berada dibawah tangan dan perjuangan kita semu a," tutupnya yang menjabat ketua KB FKPPI NTB selama 3 periode dan juga Ketua Persami NTB periode 2022-2027.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close