Breaking News

Program Jum'at Curhat, Waka Polsek Plampang Berikan Imbauan Soal Harkamtibmas

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Polsek Plampang Kabupaten Sumbawa melakukan program "Jum'at Curhat" di Masjid Nurul Iman Dusun Batu Putih Desa Sepayung, Jumat (6/1/2023).

"Kita hadir untuk memberikan imbauan kepada jamaah dan masyarakat, khususnya masyarakat Dusun Batu Putih Desa Sepayung terkait harkamtibmas," ujar Dalam agenda rutin tersebut, Kapolsek Plampang diwakili oleh Waka Polsek Plampang, Ipda Mukti Wibawa.

Adapun beberapa saran masukan dari masyarakat yakni, menyampaikan tentang maraknya peredaran narkoba serta diduga banyaknya anak anak muda yang sudah merajalela mengonsumsi narkoba. Selain itu masih ada anak-anak muda mengendarai sepeda motor dengan menggunakan knalpot racing, sehingga dapat mengganggu salat di Masjid.


"Terkait masalah narkoba, nanti kami akan terus melakukan koordinasi dengan Sat Narkoba Polres Sumbawa seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya di Desa lain. Untuk itu mohon bantuan informasi dari masyarakat agar nantinya bisa segera dilakukan tindakan baik itu pencegahan maupun penangkapan terhadap para pelaku narkoba," jawab Waka Polsek Plampang.

Kemudian terkait masalah knalpot racing, pihaknya secara rutin telah melaksanakan razia penertiban knalpot racing. Di satu sisi dirinya berharap peran serta para tokoh masyarakat maupun orang tua agar mengingatkan anak-anaknya untuk tidak menggunakan knalpot racing. (M.Sayuti)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close