Breaking News

Laksanakan Jum'at Curhat, Kapolsek Taliwang dan Stakeholder Sambangi Desa Kalimantong

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Kepolisian sektor (Polsek) Taliwang melakukan program Jumat Curhat di Masjid Darussalam Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat.

Kegiatan itu dilakukan, pada Jum'at, 06 Januari 2023 pukul 12.00 Wita yang bertempat di Masjid Darussalam Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene.

"Kapolsek Taliwang dan Danramil Taliwang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Taliwang, Kanit Provos Polsek Taliwang dan Kanit Samapta Polsek Taliwang melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat sekaligus memberikan Tali Asih berupa Al Quran kepada pengurus Masjid Darussalam," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media.


Ia juga mengatakan, hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Brang Ene Suarman, S.Pd,. M.Si, Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi, S.Sos, Danramil Taliwang Kapten Inf Bambang, Kepala Desa Kalimantong Ayubar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kalimantong, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Kalimantong. "Pada pukul 12.30 Wita Kapolsek Taliwang melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid Darussalam Desa Kalimantong bersama berbagai pihak," jelasnya.

Setelah itu, pelaksanaan Jumat Curhat dengan penyampaian pesan pesan kamtibmas oleh Kapolsek Taliwang dan Danramil Taliwang kepada masyarakat dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aspirasi terkait situasi kamtibmas di Desa Kalimantong.


Diakhir acara, penyerahan bantuan berupa Al Quran oleh Kapolsek Taliwang kepada pengurus masjid. "Kegiatan berakhir pukul 13.35 Wita berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close