Breaking News

Dialog Interaktif : Jum'at Curhat Bersama Kapolsek Pelabuhan Laut Poto Tano Iptu Nurlana.

 



Iptu Nurlana menyerahan Plakat Jumat Curhat Polres Sumbawa Barat Kepada Stakeholder.


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Pada hari ini Jumat 6 Januari 2023 pukul 10.00 wita, bertempat di ruang Tunggu Penumpang Pelabuhan Poto Tano dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano dalam bentuk dialog interaktif.

Kegiatan dihadiri oleh, Karyawan dan Staf ASDP, Korsatpel BPTD, Staf Dishub, Anggota TNI,
Staf Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), Karyawan Perusahaan Penyedia Jasa Penyebrangan,
Scurity Pelabuhan dan jasa Travek.


Dalam Kesempatan tersebut  Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Poto Tano menyampaikan beberapa hal terkait Kamtibmas.

Dalam menjaga kondusifitas khususnya di kawasan pelabuhan kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, tanpa partisipasi peran serta dan dukungan dari semua pihak baik masyarakat maupun stakeholder pelabuhan. Untuk itu diperlukan kerjasama dan kemitraan antara Polisi dan masyarakat.ujar Nurlana.


Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif, lanjut Nurlana, diperlukan informasi-informasi sekecil apapun terkait potensi dan ancaman gangguan kamtibmas untuk bersama sama kita antisipasi. Kata kapolsek yang energik itu.

Perayanan dan libur Nataru, kata Nurlanan, baru saja kita lewati dan "syukur alhamdulillah berkat kerjasama sumua pihak dalam menjaga situasi kamtibmas di pelabuhan Poto Tano ini tetap aman kondusif, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang tetap solid dalam menjaga harkamtibms", ucapnya dengan senyum khasnya kepada kepada media ini.


Memasuki musim penghujan ini kita semua perlu mengantisipasi dampak dari perubahan cuaca ekstrem, untuk bersama sama kita antisipasi terhadap hal-hal dan kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita kehendaki dapat terjadi, untuk itu diperlukan kesiapan kesiapan dalam menghadapi potensi bencana.

"Alhamdukillah kegiatan berjalan lancar dan aman terkendali," (red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close