Breaking News

Dua Siswa SLTA di Kabupaten Selayar,Terjaring Razia Satpol PP

 


Kabupaten Selayar, (poatkotantb.com) - Dua orang siswi salah satu sekolah menengah atas dan atau sekolah menengah kejuruan di Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan terjaring operasi rutin satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang digelar di seputaran kota Benteng, hari, Senin, (9/1/23) pagi.


Kepala bidang Trantibum satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Selayar, Andi Eka Putera Rindam, S. Sos., MM, menjelaskan, kedua siswi bersangkutan, terjaring razia yang dilancarkan Aparat Satpol PP di sekitaran area taman pusaka dan taman pelangi kota Benteng. Mereka dijaring karena tertangkap tangan berkeliaran mengenakan baju seragam sekolah saat berlangsungnya jam pelajaran di sekolah.


Siswi yang terjaring razia kemudian diberi peringatan untuk tidak lagi berkeliaran mengenakan pakaian sekolah saat berlangsungnya jam pelajaran.

Keduanya terancam akan dijaring dan diamankan ke Mako Satpol PP bila masih didapati berkeliaran di tengah jam pelajaran, terang Kabid Trantibum kepada wartawan, hari, Senin, (9/1/23) pagi. (FS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close