Breaking News

Bakti Sosial,Polres Sumbawa Berikan Bantuan untuk Masyarakat Kurang Mampu

 



Sumbawa Besar,  (postkotantb.com) - Polres Sumbawa melalui Sat Lantas Res Sumbawa berikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (10/01/23) pagi.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Samsul Hilal SH., bersama- sama personel Sat Lantas Polres Sumbawa. Dalam penyalurannya, personel turun kejalan dan mencari warga masyarakat yang membutuhkan untuk diberikan bantuan tersebut.


Ditempat terpisah, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sesama. Dengan harapan dapat meringankan beban warga khususnya masyarakat kurang mampu serta terdampak kenaikan BBM.


“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian Polri dan juga untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. Semoga bermanfaat,’’ujar Kapolres Sumbawa.

Kapolres juga menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan, guna membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close