Breaking News

Enam Puluh Anggota PPK Hasil Seleksi KPU Lombok Tengah Resmi Dilantik




Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji 60 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu Tahun 2024 berlangsung di Ball Room Raja Hotel, Kuta Mandalika, rabu (4/01/2023).

Acara pelantikan terpantau berjalan kondusif dan penuh khidmat. Bupati Lombok Tengah H.L. Fathul Bahri yang turut hadir memberikan ucapan selamat kepada semua anggota PPK yang sudah dilantik sebagai dasar menjalankan tugasnya.

Ketua KPU Kabupaten Lombok Tengah L.Darmawan mengapresiasi masyarakat dan pihak terkait yang telah ikut membantu mensukseskan kegiatan pelantikan ini.

"Kami sampaikan apresiasi kepada masyarakat luas atas masukan,tanggapan positif dan mendukung penuh segala proses tahapan rekrutmen atau pembentukan badan ethok Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Ini tidak hanya hasil kinerja dari KPU saja.Melainkan semua pihak yg ikut membantu, masyarakat rekan rekan media, instansi pemerintahan, Kepolisian, dan TNI," ujarnya.

Dikatakan, semua elemen tersebut beri andil dan support yang baik bagi kami penyelenggara di kabupaten Lombok Tengah terutama rekan dari media.

Tentu setelah anggota PPK kabupaten Lombok Tengah dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan totalitas," atensi Darmawan.

Darmawan mengingatkan, sumpah dan janji yang mengatasnamakan Alloh yakni sumpah untuk melaksanakan pengabdian kepada Negara.

"Semoga kita tetap sehat dan sukses laksanakan pemilu 2024 khususnya di kabupaten Lombok Tengah, mari kita bersama mengawal dan mensuksekan pemilu 2024," Terangnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close