Breaking News

Ini Pesan Ustazah Dr. Oky Kepada Segenap Muslimah Indonesia

 


Mataram, (postkotantb.com) - Jadi salah seorang peraih IKADI Awards 2023 Kategori Da'i Influenzer dan Inovatif yang terselenggara baru-baru ini di Hotel Aruna Senggigi Lombok Barat NTB.

Ustazah Dr. Oky Setiana Dewi mengaku sangat bahagia. Rasa bahagia bukan karena terpilih saja, namun melalui IKADI, dia juga sangat senang bisa berkumpul dan dipertemukan dengan guru-guru alim ulama' Se-indonesia termasuk TGH.M.Taisir Al Azhar, LC, S.Ag M.A dan para pendakwah lainnya dari seluruh penjuru Indonesia. Demikian kata Ustazah Oki saat diwawancarai postkotantb.com, Senin, (23/01/2023).


" IKADI jadi wadah yang sangat baik, kami bisa berbicara tentang kolaborasi apa yang mesti dilakukan, saya sengaja jauh-jauh dari Jakarta ke Lombok demi hal ini," ungkapnya.

Tak lupa ia ucapkan terimakasih dan apresiasi penuh atas penobatan dirinya. Sekaligus meminta do'a agar senantiasa istiqomah di jalan Dakwah. Serta tetap mendapat bimbingan para Guru.

Dikesempatan tersebut, ia turut menghimbau agar selalu kukuhkan persatuan, saling bahu membahu mensikapi tantangan zaman yang semakin kompleks.

Pendakwah, menurutnya, dituntut terus beradaptasi, tidak hanya kuasai ilmu agama tapi juga harus kuasai banyak bahasa, agar cakupan dakwah kita semakin luas menglobal.


" Penguasaan bahasa begitu penting, terasa sekali manfaatnya seperti ketika saya ke Amerika beberapa waktu lalu," ujarnya.

Setiap momentum adalah kesempatan emas terutama untuk mensyiarkan wajah islam Indonesia yang ramah tamah agar bisa mewarnai Dunia.

Terkhusus bagi muslimah, ia berpesan apapun aktifitas yang dijalani, wajib teruslah menuntut ilmu belajar agama tanpa henti dan ikut berkiprah bagi ummat.

" Bagi ibu rumah tangga, setidaknya kalian bisa menelurkan ilmu agama pada anak anakmu untuk menyelamatkan generasi, " tutupnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close