Breaking News

Laksanakan Komitmen, Polsek Kawasan Mandalika Bagikan Sembako Bagi Lansia

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Lagi-lagi anggota Polsek Kawasan Mandalika, Polres Lombok Tengah melakukan pembagian sembako bagi warga masyarakat yang kurang mampu, pembagian sembako kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tumpak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah BRIPKA Lalu Isnaini, pada Kamis (05/01/2023).

Sesuai dengan komitmen awal Polsek Kawasan Mandalika terhadap kegiatan pelaksanaan pembagian sembako oleh anggota yang diwacanakan setiap minggu sekali bagi warga masyarakat tidak mampu dan dilaksanakan secara acak di wilayah hukum Polsek Kawasan Mandalika.

Dalam pelaksanaan pembagian sembako kali ini dengan menyasar Lansia di Dusun Pancor, Desa Tumpak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara, SIK menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga tidak mampu atau lebih khusus lagi bagi masyarakat yang tidak mampu bekerja dan tidak mampu berkarya.

"Polri merasa terpanggil untuk mencoba membantu warga khususnya lansia sebagai bagian dari pelayan masyarakat" kata AKP Dimas.

AKP Dimas juga berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat serta dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya serta bernilai ibadah. (Irs)

          

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close