Breaking News

LPP Mataram Apel Awal Tahun Bareng Menteri Yassona Secara Virtual

Dok. HUMAS LPP Mataram.

Mataram (postkotantb.com)- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Mataram melaksanakan Apel Awal Tahun 2023 bersama Menteri Hukum dan HAM (Kemenkumham) secara virtual. Bertindak sebagai pembina apel, Menkumham Yasonna H. Laoly.

Dalam amanatnya, Yasonna menyampaikan apresiasi kepada jajarannya karena telah menorehkan berbagai macam capaian yang positif serta raihan prestasi yang membanggakan untuk Kemenkumham.

Mengakhir amanatnya, Yasonna berpesan kepada seluruh jajaran untuk mampu mewujudkan Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK.

Sehingga dapat mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan dengan langkah nyata dan berbagai terobosan kreatif serta memiliki sense of belonging dan sense of crisis dalam melaksanakan amanah tugas dan pengabdian di Kemenkumham.(RIN)

 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close