Breaking News

Mantap: Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH Gelar Program Jum’at Curhat di Aula Kantor Desa Pringgabaya.

 
    


Lombok Timur, (postkotantb.com) – Dalam rangka menciptkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Pringgbaya AKP Totok Suharyanto SH melaksanakan giat program jum’at curhat yang dilaksanakan di aula kantor Desa Pringgabaya wilayah Kec.Pringgabaya Jumat (06/01/2023).

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH melaksanakan giat Program Jum'at curhat yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Pringgabaya.Ada pun tujuan dari Program JUM’AT CURHAT adalah ingin mendengar curhatan, Masukkan dan harapan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat khususnya Jajaran Polri di Polsek Pringgabaya.

Dalam kegiatan tersebut hadir dalam giat ini,Sekdes Pringgabaya bapak Khaerul Azmy berserta Para kawil se Desa Pringgabaya

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto,SH bersama anggota,Tokoh masyarakat,Tokoh agama dan Tokoh Pemuda Desa Pringgabaya.

Kapolsek Pringgabaya dalam giat ini menyampaikan, bahwa Program Jum’at Curhat ini akan dilaksanakan setiap Minggu untuk mendapatkan masukan dan harapan masyarakat terkait Polri.Agar situasi kamtibmas kec.pringgabaya tetap aman kondusif

Kapolsek Pringgabaya meminta kepada tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh agama agar sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Pringgabaya kecamatan Pringgabaya, menjelang Pilkades yang dilaksanakan di lima desa dari lima belas Desa di kecamatan Pringgabaya yang akan di selengarakan tahun 2023,” tuturnya.


Lanjut,Kapolsek Pringgabaya mengatakan, karena dalam tahapan pil kades serentak polsek pringgabaya tetap akan mengawal situasi kamtibmas agar tetap kondusif bersama Kawil Se pringgabaya dan masyarakat desa Pringgabaya.
“Tujuan adalah untuk melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat maupun aktifitas masyarakat,” terangnya.

Kapolsek juga mengatakan,apabila ada informasi terkait gangguan kamtibmas di harapkan untuk segera menghubungi polsek pringgabaya,bhabinkamtibmas atau langsung ke polsek Pringgabaya nomer HP yg sudah di berikan.”Dan para kawil Pringgabaya juga akan menghubungi Bhabinkamtibmas ini di libatkan perangkatnya dalam giat pengamanan Pilkades tahun 2023 di wilayahnya,” terang Sekdes.


Untuk itu,kami melaksanakan patroli bersama di titik rawan pelaku kejahatan maupun yg ada kegiatan masyarakat. “Dan meminta kepada tokoh masyarakat agar melapor kepada Kapolsek Pringgabaya apa bila di wilayahnya ada Penjual Miras dan pengedar narkoba,” tegasnya.

Dalam giat ini salah seorang tokoh masyarakat Desa Pringgabaya Lalu Rahman memberikan apresiasi terhadap giat Jumat Curhat ini dan menyampaikan masukkan agar linmas desa juga dilibatkan. Tandasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close