Breaking News

SIapa Bilang Amar Nurmansyah Bukan Orang KSB, Ternyata Cucunya Ustad Nun Menurut Silsilah.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Amar Nurmansyah ST.M.Si adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, yang kini digadang-gadang oleh mayoritas pemilih cerdik warga sumbawa barat dari 58 desa , mendorong Amar Nurmansyah Maju sebagai Balon Bupati Sumbawa Barat 2024-2029,

Dukungangan yang begitu masif dari penjuru pelosok desa di Kabupaten Sumbawa Barat, ini terlihat dari Masifnya Dukungan Baliho terhadap Amar Nurmansyah.


Pertanyaan, Adakah Amar Nurmansyah bukan Warga Kabupaten Sumbawa Barat, yang kini menjadi isu tidak sedap atas pencalonan dukungan kepada Amar Nurmansyah, Bahwa Amar Nurmansyah Bukan Bagian Dari Warga Sumbawa Barat alias pendatang..??

Dari hasil penelusuran Silsilah, ternyata Amar Nurmansyah ST adalah Cucunya dari Ustad M Nur Yasin yang maju juga sebagai calon independen bersama Sumardan SH.

Dari Silsilah yang didapat oleh Media, ternyata Keluarga Besar Amar Nurmansyah ST berada di Desa Tepas, Taliwang dan Brang Ene, hal ini dibenarkan oleh Ibu Fitriah umur 83 tahun Asal desa tepas istri dari kakeknya amar benama M Sirad (Ile).


"Ibu nya Amar bernama ibu Masitah (PNS GURU) asal tepas bersuamikan pak Mustar Asal Sebasang Sumbawa dan Mempunyai 4 saudara, satu perempuan tiga laki diantaranya bernama Eli kakak tertua, kedua Amar Nurmansyah, Supardi dan ke empat Ari Hadiarta yang kini menjadi menantu Amrullah Ali mantan Sekda Kabupaten " kata Fitriah


Amar nurmansyah mempunyai Paman bersama Mas Hendro anak dari M.Sirad kakek dari Amar Nurmasyah, hal ini dibenarkan oleh Mas Hendro Sendiri " Amar itu keponakan saya, hal ini tidak terbantahkan". kata Mas Hendro

Apa hubungan dengan Ustad M Nur Yasin..?? Dalam silsilah bahwa Ustad Nun Sepupu satunya Nenek Amar bernama Mena asal tepas yang bersuamikan H Ahim.(red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close