Breaking News

Babinsa Labulia Awasi Progres Pengerjaan RTLH di Batu Tinggang

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Progres pengerjaan  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),untuk warga kurang mampu program Praja raksaka peduli rakyat bantuan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto mendapat pengawasan melekat oleh Babinsa, di dusun batu tinggang Desa Labulia Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, Selasa (21/2/2023).

"Pengawasan ini kami lakukkan sebagai Babinsa bertujuan untuk mengetahui bagaimana perkembangan progres pengerjaan bantuan RTLH dari Pangdam IX/Udayana untuk warga binaan kami terus berjalan," ujar Sertu Abdullah.

Selain pemantauan dan pengawasan, setiap sudut pembangunan RTLH juga terus kami lakukkan pengecekan, baik dari ukuran, kondisi pembangunan tembok, bahan yang di gunakan serta bentuk dan model bangun RTLH yang akan di bangun oleh para tukang.

"Karena pembangunan RTLH menjadi Rumah Layak Huni (RLH) ini jadi, nantinya akan kita serahkan secara langsung kepada warga binaan kami yang menerima manfaat bantuan," terang Abdullah.

Menurutnya, program bantuan RTLH yang di bangun di wilayah Kodim 1620/Loteng tersebut merupakan bantuan dari pimpinan Angkatan Darat sebagai wujud implementasi dari printah harian Kepala Staf Angkatan Darat KSAD dalam membantu kesulitan rakyat dan peduli terhadap warga kurang mampu.


"Hal inilah yang menjadi landasan kami sebagai babinsa untuk terus berbuat demi warga binaan kami bahkan masyarakat luas," Tegasnya.

Harapannya, melalui bantuan yang diberikan Pangdam IX/Udayana untuk warga kami yang kurang mampu bisa meringankan beban mereka yang mengharapkan kehidupan yang lebih baik seperti orang orang pada umumnya.


"Semoga ini menjadi Ikhtiar kami selaku Babinsa dalam membantu dan terus berbuat yang terbaik untuk warga dengan terus memperjuangkan hingga bisa memberikan bantuan dalam bentuk Rumah Layak huni," tandas Babinsa. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close