Breaking News

Bambang Firdaus, Siap Maju Jadi Calon Bupati

 


Bambang Firdaus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu

Dompu, (postkotantb.com) -  
Bambang Firdaus akan ambil bagian dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Dompu ini telah menyatakan sikap, siap maju sebagai calon Bupati Dompu pada Pilkada tahun  2024.

Hal ini diungkapkan oleh Bambang ketika ditemui Wartawan postkotantb.com saat berkunjung di Kediamannya di Desa Mangge Asi, Dompu, Minggu (05/02/2023).


Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Dompu, Bambang Firdaus (satu dari kiri) berpose bersama pengurus DPC Gerindra saat ditemui   Wartawan Postkotantb. Com di Kediamannya di Desa Mangge Asi, Dompu, (5/2/2023)


Dalam wawancara ekslusif itu, Firdaus mengungkapkan keseriusan dirinya, ingin menjadi calon orang nomor satu di Pemda Kabupaten Dompu. Dorongan dan dukungan yang kuat dari  jajaran pengurus Partai Gerindra menjadi salah alasan ia  akan mencalonkan diri. Selain itu dukungan dari masyarakat serta keluarga menambah motifasi dirinya untuk maju dalam Pilkada 2024.

Pengusaha muda asal Dompu ini mengutarakan,! bahwa tekadnya maju sebagai calon Bupati  Dompu sangat serius. Hal ini didasari juga oleh dorongan hatinya yang ingin mengabdi  dan berkontribusi secara langsung dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik.

"Pada prinsipnya kita ingin mengabdi,  kita ingin mewakafkan tenaga, pikiran, ide dan gagasan kita ini untuk membangun daerah yang kita cintai" ucapnya.

Keinginan Bambang maju sebagai calon Bupati cukup realistis. Sebab ia merupakan tokoh muda yang boleh dibilang sukses berkarir di dunia usaha dan tentu memiliki kapasitas memimpin daerah. Selain itu, jabatannya sebagai pimpinan DPC Partai Gerindra Dompu membuka kran untuk dirinya menjadi calon Bupati di Pilkada 2024.

Bagi Bambang, ikut mencalonkan diri dalam kontestasi Pilkada Dompu 2024 sudah menjadi tanggungjawabnya sebagai ketua DPC partai Gerindra, sebab hal tersebut bagian dari tugasnya sebagai ketua DPC, yakni membesarkan dan mensyiarkan nama partai Gerindra di Kabupaten Dompu.

"Secara pribadi, hal yang lebih besar menjadi tugas saya saat ini adalah bagaimana membesarkan, dan mensyiarkan partai Gerindra  di Kabupaten Dompu. Karena dipundak kami sudah diletakan amanah. Harapan pimpinan DPP Gerindra, Gerindra di Dompu harus maju dan harus menang "ungkap pria pencinta olahraga motor trabas trail ini.

Lanjutnya, sebagai tanggungjawabnya maju menjadi calon Bupati di Pilkada tahun 2024, DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu kata Bambang menargetkan dapat meraih minimal enam kursi, di pertarungan legislatif tahun 2024.  Dan saat ini DPC Gerindra Dompu mempunyai empat kursi di Gedung DPRD Kabupaten Dompu. (fan)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close