Breaking News

Bukan Sebuah Prestasi: Kapolda Prihatin, Peredaran Narkoba di NTB Masih Masif

 


Konferensi pers pengungkapan kasus Narkotika di Lapangan Bhara Daksa Mapolda NTB, Rabu (22/02/2023).  


Mataram, (postkotantb.com) - Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto mengaku prihatin atas masih maraknya peredaran Narkotika di Nusa Tenggara Barat. Hal ini diungkapkan Kapolda saat konferensi pers pengungkapan kasus Narkotika di Lapangan Bhara Daksa Mapolda NTB, Rabu (22/02/2023).

"Memang ini prestasi dan bentuk transparansi dari kita semua stakeholder. Tapi saya justru prihatin karena banyaknya tersangka ini, menunjukkan banyaknya dan masifnya peredaran Narkotika," ujar Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto di hadapan media.

Perwira Dua Bintang itu mengaku, pekerjaan rumah yang dihadapi jajaran Polda NTB bersama Satker terkait nantinya adalah sumber asal dari barang haram tersebut. Sebab mayoritas, barang bukti sabu dan ganja yang disita ini berasal dari Pulau Sumatera.

"Apakah dari Sumatera langsung ke Lombok atau bagaimana? Itu yang mesti kita kejar," tegasnya lagi.

Sementara sebelumnya, Direktur Ditresnarkoba Polda NTB, Kombes Pol Deddy Supriadi menjelaskan bahwa jumlah tersangka dalam rilis kali ini berjumlah 25 orang dari 18 kasus.

"25 orang tersangka ini kita sisir sejak Desember 2022 hingga Februari 2023," sebutnya.

Kombes Pol Deddy juga mengaku bahwa kasus ini menjadi atensi penuh jajarannya bersama Satker lainnya di NTB. Bahkan jajarannya berjanji akan terus mengejar sindikat dari kasus yang diungkap hari ini. (abi/wira)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close