Breaking News

Hadir Survei Mawas Diri di Puskesmas Jereweh, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Dasan Anyar

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Uh Hbntuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Dasan Anyar Aipda Sugianto anggota Polsek Jereweh mengikuti pembahas hasil Survei Mawas Diri (SMD) dan menyelesaikan masalah kesehatan yang ada di masing masing desa wilayah kerja Puskesmas Jereweh.

Kegiatan itu dilakukan pada Senin, 27 Februari 2023 pukul 09.00 wita di aula kantor Desa Dasan Anyar. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapus Jereweh, Kades Dasan Anyar, Kanit Reskrim Sek Jereweh, bhabinkamtibmas, bhabinsa, AGR, Kadus, Ketua RT dan Kader Posyandu dengan sasaran masyarakat Desa Dasan Anyar.

"Bhabinkamtibmas Desa Dasan Anyar bersama bhabinsa menghadiri undangan terkait Pembahasan Hasil Survei Mawas Diri (SMD) dan menyelesaikan masalah kesehatan yang ada di masing-masing Desa wilayah kerja Puskesmas Jereweh yang bertempat di Aula Kantor Desa Dasan Anyar," tutur Eddy.

Ia menambahkan, kegiatan pembahasan hasil survey mawas diri berjalan aman dan lancar. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close