Breaking News

Jalin Sinergitas Tanpa Henti: TNI - Polri Gelar Apel Bersama di Mako Koramil 1607-04 Alas.

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Guna meningkatkan rasa persaudaraan serta Sinergitas TNI-Polri, Polsek Alas melaksanakan Apel pagi bersama Anggota Mako Koramil 1607-04 Alas, Senin (20/02/2023).

Kegiatan apel pagi tersebut dilaksanakan di kantor Koramil 04 Kecamatan Alas kabupaten Sumbawa.sekira pukul 08.15 WITA.

Danramil 1607 - 04 Alas menjelaskan bahwa, “Kegiatan apel bersama ini merupakan salah satu bentuk guna  membangun hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI-POLRI di tingkat kewilayahan paling bawah khususnya Polsek Alas dengan Koramil 1607 - 04 Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa,” ucap Kapolsek.

Apel Pagi Personil Polsek Alas bersama dengan Anggota Koramil 04 Alas dipimpin langsung oleh Danramil 04 Alas Kapten Cia, Yusman dan Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot.

Danramil 04 Alas Kapten Cba Yusman mengapresiasi Kapolsek Alas beserta  Anggota yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di Mako Koramil 04 guna melaksanakan Apel pagi bersama, ucap Danramil.

Sementara Kapolsek Alas, AKP Djoko RS Gatot mengapresiasi atas peran serta anggota TNI dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek selama ini, dan berharap jalinan sinergitas kemitraan dan senantiasa menjaga dan memupuk soliditas yang selama ini sudah terjalin sangat baik. Apabila ada permasalahan sekecil apapun di masyarakat segera saling berkoordinasi, sehingga tidak timbul permasalahan dan dapat teratasi, mari bersama ciptakan iklim sejuk dan suasana yang nyaman.



Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan Silaturahmi dan serapan bersama serta komunikasi dua arah berlangsung dengan baik seperti Keluarga serta sangat mengapresiasi kedekatan yang terbangun selama ini yang senantiasa dibina Jajaran Polsek Alas, sehingga kondusifitas dan soliditas TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Alas terus terjaga, dan bersama siap meredam adanya kejadian di wilayah hukum Polsek Alas, tutup Kapolsek. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close