Breaking News

Jelang Porprov NTB XI 2023, Taekwondo Kota Mataram Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu

 


Para atlet bersama pelatih, Pengkot dan anak yatim piatu usai menggelar syukuran dan doa bersama, Jum'at malam (17/02/2023).


Mataram, (postkotantb.com) - Pengurus Taekwondo Kota Mataram menggelar syukuran dan doa bersama jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI 2023, Jum'at malam (17/02). Doa bersama ini dihadiri Bapak Asuh Taekwondo Kota Mataram, Pengurus Pengkot, para atlet, dan puluhan anak yatim dari berbagai wilayah di Kota Mataram.

Ketua Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Kota Mataram, Eddy Shopiaan menjelaskan, dalam penyelenggaraan Porprov NTB XI 2023 kali ini, TI Kota Mataram mengirim 11 atlet dari berbagai kelas. Dari 11 atlet yang bakal berlaga di Arena Budaya 20-25 Februari ini, pihaknya menargetkan 7 emas.

"Kita tidak muluk-muluk, target 7 Emas tapi minimal 5 medali emas bisa kita raih," katanya optimistis.

Orang Tua Asuh Taekwondo Kota Mataram, H Carnoto juga berharap agar para atlet Taekwondo Kota Mataram bisa berjaya dalam Porprov NTB XI 2023.

"Semoga atlet kita membawa HARUM nama baik Kota Mataram dalam Porprov NTB 2023. Mari kita berdoa, semoga apa yang kita harapkan tercapai," ujar pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP2KB) Kota Mataram itu.

Sedangkan Pelatih Taekwondo Kota Mataram, Irwan Wahyudi mengaku bangga, dengan atlet binaannya yang mampu menembus Porprov NTB XI 2023. Menurutnya, para atlet yang akan berlaga sudah sangat siap bertarung dengan atlet dari kabupaten/kota lainnya se NTB.

"Kita sudah menggembleng mereka sekitar enam bulan, dan kami siap membawa nama HARUM bagi Kota Mataram," katanya.

Sama halnya dengan salah satu atlet berbakat asal Kota Mataram, Aulia Rahman. Petarung tampan ini mengaku sudah berlatih keras jelang ajang olahraga empat tahunan ini.

"Insya Allah bisa raih emas," singkatnya.

Begitu juga dengan orangtua atlet Taekwondo Kota Mataram I Gusti Made Damara, I Gusti Ketut Suartha. Dia berharap kepada anaknya dan juga para atlet TI Kota Mataram agar menjunjung tinggi sportivitas sebagai seorang atlet.

"Anak-anak agar tetap kompak, sehat, berupaya maksimal. Nah soal hasilnya, kita serahkan kepada Tuhan yang Maha Esa," harapnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close