Breaking News

Bupati Fauzan Khalid Terima Obor Porprov NTB 2023, KONI Optimis Juara

 


Bupati Lombok Barat Menerima Langsung Obor Porprov NTB 2023 di Bencingah Agung Kantor Bupati Lombok Barat


Lombok Barat, (postkotantb.com) - Bupati Lombok Barat Menerima Langsung Obor Porprov NTB 2023 di Bencingah Agung Kantor Bupati Lombok Barat.

Kirab api obor ini menandai awal dimulainya rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat NTB ke XI tahun 2023.

Perjalanan yang di mulai dari Kota Bima pada tanggal 16 Februari 2023 kemarin menjadi penyemangat seluruh insan olahraga dan masyarakat untuk ikut menyukseskan event empat tahunan ini dan saat ini telah sampai di Kabupaten Lombok Barat.

Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid di hadapan Para atlet  Berpesan agar mereka selalu optimis dan mampu memberikan yang terbaik untuk kabupaten Lombok Barat

Selain itu juga, Bupati Dua Periode ini berharap agar Porprov NTB 2023 ini bisa berjalan dengan lancar, dan pelaksanaannya betul-betul mencerminkan nilai hakiki dari olahraga yaitu sportif dan cerminan tersebut nanti akan dibawa pada waktu pelaksanaan pon tahun 2028.

Sementara itu  H Herman Ketua KONI Lobar dihadapan awak media mengungkapkan, ia dan pihaknya optimis mendapat juara pada ajang porprov kali ini.


" KONI memasang target 70 emas,
Insya Allah bisa lebih, karena kita target juara peringkat 2 lah." Pungkasnya

Dan tidak lupa juga, kata H Herman, Ucapan terima kasih kepada Bupati Lobar, Sekda Lobar dan terlebih Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga yang selama ini membantu sehingga pembiayaan kegiatan ini dapat berjalan lancar

"Terimakasih kami sampaikan kepada bapak Bupati, Bapak Sekda, SKPD terkait, terutama Kadispora drg Arbain Ishak yang selama ini bahu membahu sama Koni Lombok Barat dan berjuang sehingga akhirnya dana kita cair dan Anggaran Alhamdulillah sudah kita bagikan kesemua atlet, official dan lain-lain semua kita pakai di sini anggaran 3 miliar ini di samping untuk Porprov juga untuk pra PON, tahun ini jadi 3 miliar itu Porprov dan Pra PON." Beber.H Herman

Di Lokasi yang sama, Drg.H. Arbain Kadispora Lombok Barat mengatakan, para atlet beserta offiicial diinapkan dihotel. Menurutnya Alokasi anggaran sebesar Tiga Milyar yang sudah direalisasikan tersebut sudah cukup untuk membiayai semua kebutuhan mereka selama pelaksanaan pekan olah raga berlangsung.

“Jadi target menaikkan peringkat harus terpenuhi, begitu juga target perolehan medali emas bahkan harus lebih dari 70 Medali, Dan kami sangat yakin semua bisa terkejar”. Kata Arbain. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close