Breaking News

Jum'at Curhat Kapolsek Seteluk Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com)
Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Seteluk melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama masyakarat,bertempat di Masjid Al Istiqomah Dusun Uma Tuan Desa Desaloka Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat, pada jum'at (24/2/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, kegiatan Jum'at Curhat di pimpin langsung oleh Kapolsek Seteluk Iptu Zainal Abidin yang di hadiri oleh Kepala Desa Desaloka Indermawan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desaloka,serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

" Kesempatan itu Kapolsek IPTU Zainal Abidin menyampaikan ucapan syukur kepada para tokoh agama dan tokoh masyakarat serta tokoh pemuda bisa bersilaturahmi dengan kepolisian,ia berharap masyakarat bisa bersinergi untuk bersama menjaga kondusifitas wilayah, " jelas eddy

Eddy menjelaskan, Kapolsek Iptu Zainal meminta kerjasamanya masyakarat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), apabila ada permasalahan di Desa, kami harapkan kepada masyarakat untuk dapat menyampaikan ke Bhabinkamtibmas supaya dilakukan mediasi terlebih dahulu bersama Kades serta perangkat Desa.

"Alhamdulillah beberapa waktu lalu ada Kasus pembacokan yang terjadi di Desaloka pada akhir tahun 2022 telah di serahkan ke Polres Sumbawa Barat untuk di tindak lanjuti," ungkapnya

Lanjutnya,dalam memasuki bulan suci ramadhan untuk tetap menjaga anak-anak kita yang sering membunyikan petasan, karena anak-anak kita masih perlu membutuhkan perhatian dari orang tua sehingga bisa terjaga,mari kita bersama- sama mencari solusi terbaik.

Salah satu warga masyakarat Desaloka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Seteluk atas waktu dan kesempatan dalam kegiatan silaturahmi bersama masyarakat ini,tentu kami masyakarat siap untuk menjaga kondusifitas wilayah agar aman dan nyaman.

"Warga meminta kepada pihak polsek dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 H untuk di tertibkan knalpot racing karena bisa menggangu ketertiban masyarakat di saat ibadah sholat tarawih," tuturnya

Kami berharap,pihak polsek dan pemerintah Desa bersinergi agar menerbitkan surat edaran untuk mengantisipasi dari gigitan anjing liar, kerena kebanyakan ada di Wilayah Kecamatan Seteluk." Semoga dengan adanya pertemuan ini kita bisa menjalin komunikasi untuk mewujudkan apa yang kita inginkan dan harapan demi terwujudnya Kecamatan Seteluk aman dan kondusif," tutupnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close