Breaking News

Kapolres Loteng Hadiri Pembukaan Muswil ke-14 Muhammadiyah dan Muswil ke-11 Aisyiyah

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) -  Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menghadiri pembukaan musyawarah wilayah ke 14 Muhammadiyah dan musyawarah wilayah ke 11 'Aisyiyah NTB di Alun-Alun Tastura, Praya, Lombok Tengah Sabtu, (18/02/2023).

Selain dihadiri oleh Kapolres Lombok Tengah juga dihadiri oleh Gubernur NTB, Ketua PP Muhammadiyah, Bupati Lombok Tengah, ketua cabang Muhammadiyah Kab/Kota se NTB, DPD RI, Sekda Lombok Tengah, Dandim 1620/Loteng, TGH. Fahrurrozi Wardi, Camat se Kabupaten Lombok Tengah, Perwakilan Kades se Kabupaten Lombok Tengah, Pengurus Wilayah Muhammadiyah, Aisyiyah dan Cabang se NTB.

Kapolres Lombok Tengah berharap kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan berharap pemimpin Muhammadiyah yang terpilih istiqomah memajukan organisasi dan bergerak bersama membangun daerah.

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur NTB mengatakan bahwa organisasi Muhammadiyah dan NU umurnya panjang yang memiliki ciri khas dalam organisasinya, konservatif confident, toleran, positif thinking dan selalu arif dalam setiap situasi.

Senada juga disampaikan oleh Bupati Lombok Tengah dan mengatakan bahwa kehidupan bermasyarakat yang selalu bersinergi dengan semua elemen organisasi islam termasuk muhammadiyah yang turut serta mendukung dalam pembangunan di Lombok Tengah dan berharap kedepan tetap terjalin ukhuwah wathaniya, islamiah sehingga terwujud daerah yang maju dan damai.


Sementara itu Ketua PP Muhammadiyah mengatakan bahwa musyawarah wilayah sekarang ini sama dengan muktamar dimana mundur dua tahun dikarenakan pandemi covid-19 dan sekarang ini waktunya dipersingkat.

Kemudian diakhiri dengan pemukulan gong oleh Gubernur NTB, didampingi Ketua PP Muhammadiyah dan Ketua PP Aisyah beserta wilayah Muhammadiyah NTB sebagai ditandainya dibukanya Muswil Muhammadiyah dan Muswil Aisyah NTB. (Red)

         

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close