Breaking News

Karorena Polda NTB dan Tim Laksanakan Bintek ABK, SIK3 Sirena dan Asistensi di Polres Loteng

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM diwakili Wakapolres Lombok Tengah Ketut Tamiana mendampingi Karo Rena Polda NTB dan Tim dalam rangka kegiatan sosialisasi menerapan sistem manajemen kelembagaan dan organisasi, Bintek ABK, SIK3 dan Sirena, asistensi/pengkajian usulan kebutuhan anggaran tahun 2024 dan pemantauan Satwil di jajaran Polda NTB, pada Rabu, 15/02/2023 Pukul 08.35 wita bertempat di Aula  Polres Lombok Tengah.

Adapun dalam rombongan tersebut antara lain Karo Rena Polda NTB Kombes Pol Andi Azis Nizar, SIK, MH, M.Han dan Kabag Strajemen AKBP Ni Made Rayik beserta Tim


Rombongan disambut oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah SIK, MM, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, dan Kasi Polres Lombok Tengah serta seluruh operator SI - ABK Polres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah menjelaskan bahwa pendampingan Karo Rena Polda NTB tersebut dalam rangka kegiatan menerapkan sistem manajemen kelembagaan dan organisasi, Bintek ABK, SIK3 dan Sirena, asistensi/pengkajian usulan kebutuhan anggaran TA. 2024 dan pemantauan Satwil di Jajaran Polres Lombok Tengah.


"Sebelum ke Polres Lombok Tengah rombongan Karo Rena Polda NTB terlebih dahulu mengunjungi dan melaksanakan sosialisasi ke Polsek Jajaran Polres Lombok Tengah" ucap Kapolres.

Setelah diberikan arahan oleh Karorena Polda NTB kemudian dilanjutkan dengan
pelaksanaan BINTEK dan pemantauan serta asistensi/pengkajian usulan kebutuhan untuk tahun 2024. (Red)

        

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close