Breaking News

Kasat Samapta Polres Loteng Silaturrahmi Sekaligus Berikan Bantuan Pada Penderita Lumpuh

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Bentuk kepedulian terhadap sesama dalam meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami musibah sakit, Kasat Samapta Polres Lombok Tengah Iptu Amrozi Humaidi, SH melaksanakan silaturrahmi sekaligus memberikan bantuan sembako di Tibu Sisok, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah pada Rabu, (15/02/2023).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kasat Samapta Polres Lombok didampingi anggota Sat Samapta Polres Lombok Tengah dan diterima langsung oleh Pimpinan  Pondok Pesantren Ibadurrahman Tibu Sisok.

Saat kegiatan silaturrahmi tersebut, Kasat Samapta mengajak seluruh pengurus Pondok Pesantren, dewan guru, siswa/siswi serta masyarakat untuk sama sama menjaga Kamtibmas agar tercipta situasi yang kondusif di tengah tengah masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat" jelas Iptu Amrozi Humaidi.

Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan kegiatan sosial kemanusian berupa pemberian sembako kepada salah seorang masyarakat  yang sedang menderita Lumpuh di Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.


Dalam kesempatan tersebut Iptu Amrozi Humaidi, SH menyampaikan pesan untuk selalu bersabar dalam menghadapi ujian, serta meyakinkan bahwa semua penyakit pasti ada obatnya dan tetep optimis untuk dapat sembuh.

"Manusia hanya diwajibkan berikhtiar/berusaha dan berdoa serta bersabar dalam menghadapi ujian dari Allah SWT" tutup Kasat Samapta. (Irs)

           

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close