Breaking News

Ketua DWP Lobar Hj. Erni Zuhara Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

 


Lombok Barat, (postkotantb.com) - Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Hj. Erni Zuhara Ilham beserta Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lombok Barat, menyalurkan bantuan korban bencana banjir di Dusun Karang Kerem dan Dusun Karang Lebah Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong, Selasa (21/02/2023).

pada kesempatan itu Ny. Hj. Erni Zuhara Ilham, turun langsung ke lokasi banjir dan memberikan sembako kepada setiap warga yang terdampak banjir.

Ketua DWP Kabupaten Lombok Barat beserta rombongan di terima langsung oleh Sekretaris Desa Sekotong Tengah Rasyidin beserta perangkat Desa Sekotong Tengah dan TP PKK Desa Sekotong Tengah.

Sementara itu saat menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Karang Kerem dan Dusun Karang Lebah, Ny. Hj. Erni Zuhara Ilham menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah banjir yang menimpa warga di dua dusun tersebut dan sebagai bentuk rasa empati hari ini Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lombok Barat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir yang berupa sembako.

“ kami Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lombok Barat hari ini turun ke masyarakat yang mengalami musibah banjir, kami prihatin atas musibah ini. “Ucapnya.


Hj. Erni Zuhara dalam kesempatan ini mengajak semua masyarakat untuk menjaga kebersihan dan jangan buang sampah sembarangan.

Beberapa tujuan penting diadakannya kegiatan ini diantaranya dapat melihat kondisi masyarakat yang terdampak banjir dan ikut merasakan serta membantu masyarakat yang terdampak banjir yang terjadi di Dusun Karang Kerem dan Dusun Karang Lebah Desa Sekotong Tengah.

Ia juga mengharapkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat menggerakkan hati para Ibu-ibu pengurus DWP Kab. Lobar sekalian untuk mengulurkan tangan seikhlasnya dalam meringankan beban yang menimpa korban bencana banjir mengingat saat ini bila mengharapkan bantuan pemerintah membutuhkan waktu lama dan keadaan anggaran di pemerintaha saat ini juga sedang dalam kondisi yang sulit.

“Saya berharap masyarakat yang terdampak banjir di Dusun Karang Kerem dan Dusun Karang Lebah Desa Sekotong Tengah ini tetap diberi kesehatan, kesabaran dan ketaqwaan yang tinggi dalam menghadapi musibah” tuturnya

"Kami dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lombok Barat memberikan sedikit bantuan yang sekiranya mencukupi untuk masyarakat yang terdampak banjir dan sebagai bentuk rasa perhatian dan kasih sayang dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lombok Barat, kepada masyarakat untuk dapat meringankan beban masyarakat sekalian." Pungkasnya. (Rin)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close