Breaking News

Kunker di Polsek Woha, Kapolres Bima dan Ketua Bhayangkari Salurkan Sembako Kepada Lansia

 


Kabupaten Bima, (postkotantb.com) - Kepalap0 Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Hariyanto SH, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny.Arik Hariyanto melakukan kunjungan kerja ke Polsek Woha Senin (05/02/23). Sekira pukul 12.20.Wita Siang Kemarin.

Dalam kunjungan kerjanya itu AKBP Hariyanto SH, SIK juga didampingi oleh Pejabat Utama Mapolres Bima.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kita tetap bekerjasama, berkomunikasi dan berkoordinasi dan kalau kita berada dilapangan mari kita berkolaborasi supaya setiap masalah akan diselesaikan dengan cepat.


"Kepada seluruh Kepala Desa , Toda, Toga dan Toma yang ada di kecamatan  Woha saya sangat berharap untuk tetap bekerjasama untuk mengantisipasi, kamtibmas, apapun bentuk kegiatannya silakan diselesaikan dengan cara kebersamaan" Ungkap Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Di sela kegiatan tersebut, Kapolres Bima dan Ketua Bhayangkari Cabang Bima My.Arik Hariyanto SH, SIK menyalurkan paket sembako kepada sejumlah  Lansia.

Penyaluran paket sembako ini, adalah sebagai bentuk silahturahmi Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Bima guna berbagi kepedulian terhadap sesama.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK berharap, bantuan ini mampu memberikan manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat.


 “Harapan kami dan Bhayangkari, melalui bakti sosial ini saudara-saudara kita dapat terbantu dan meringankan beban mereka,”harap Kapolres.

Kehadiran Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK dan ketua Bhayangkari Cabang Bima By.Arik Hariyanto bersama Rombongan disambut oleh.Camat Woha Irfan H.M.Nor S.os,Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.Sos,Danramil Woha Lettu infantri Bambang  Irawan,Kepala Desa Se-Kecamatan Woha, Kepala SMA-SMP Se-Kecamatan Woha, tokoh masyarakat H.Muhdin Boften, Ketua Bhayangkari Ranting Woha Ny, Rahayu,dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bima dan Ranting Woha. (Red)



0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close