Breaking News

Menjelang WSBK, Kodim Loteng Menerima Donasi Vitamin dari PT. Pyridam Farma

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com)  - PT Pyridam Farma Tbk yang bergerak di bidang farmasi pelayanan obat dan vitamin mendonasikan sebanyak 400 Box Vitamin D3-1000 kepada prajurit Kodim 1620/Loteng menjelang pengamanan pelaksanaan Word Superbike (WSBK) Tahun 2023, di PPK I Praya Kabupaten Lombok Tengah NTB, Senin, (27/02/2023).

"Pendonasian vitamin D3-1000 tersebut disalurkan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian PT. Pyridam kepada prajurit Kodim 1620/Loteng," ujar Supervisor Pyridam wilayah NTB, I Nyoman Widiadnyana.

Selain itu, vitamin ini juga sangat berguna bagi prajurit dalam menjaga ketahan tubuh selama melaksanakan tugasnya sehari hari di lapangan.

"Terlebih saat melaksanakan pengamanan WSBK yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit pada bulan februari ini," kata Nyoman Widi.

Sementara, Bintara Kesehatan Kodim 1620/Loteng Serka Saleh Hambali mengatakan, Vitamin D3-1000 adalah vitamin tulang yang sangat cocok bagi prajurit, selain untuk menjaga kondisi dan daya tahan tubuh, D3-1000 juga sangat baik untuk prajurit selama melaksanakan aktifitas berat sehari hari.

"Tak hanya baik untuk menjaga kesehatan tulang, vitamin D3 juga bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh prajurit," kata Saleh Hambali saat menerima donasi Vitamin di PPK I Praya.

Tentunya ucapan terima kasih kami yang se besar besarnya kepada PT. Pyridam Farma khususnya kepada Supervisor wilayah NTB yang sudah menyalurkan langsung vitamin ini kepada kami," ucap Saleh Hambali.

Dan nanti vitamin ini akan langsung kita bagikan kepada seluruh prajurit baik yang di Koramil Koramil jajaran maupun kepada staf dan Pns se Kodim 1620/Loteng.

"Semoga dengan adanya bantuan vitamin ini, bisa menjadi penyemangat dan moril bagi para prajurit dalam melaksanakan tugas kesehariannya di lapangan," tandas Hambali. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close