Breaking News

Misi Dagang Jatim - NTB, Sekda Mig Gite Sambut Kedatangan Gubernur Jatim

 


Sekertaris Daerah Provinsi NTB H. Lalu Gita Ariadi menyambut kedatangan Gubernur Jatim - Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa MSi dan rombongan ke NTB, di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) Lombok, pada Minggu 26 Februari 2023.


Mataram, (postkotantb.com) - Sekertaris Daerah Provinsi NTB H. Lalu Gita Ariadi menyambut kedatangan Gubernur Jatim - Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa MSi dan rombongan ke NTB, di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) Lombok, pada Minggu 26 Februari 2023.

Kedatangan Gubernur Jatim, dijelaskan Sekda untuk mengikuti kegiatan Misi Dagang Jatim - NTB.

Gubernur NTB dan Gubernur Jatim akan mengikuti dan menyaksikan penandatanganan 12 Perjanjian Kerja Sama antara 11 OPD Pemprop Jatim dengan Pemprop NTB, kesepakatan pelaku usaha (business to business) Jatim - NTB termasuk kerjasama antara PT. Bank NTB Syariah dengan PT Bank Jatim dalam kaitan pemenuhan kewajiban modal inti bagi PT Bank NTB Syariah.

"Tahun ini Ibu Gubernur Jatim dan Gubernur NTB - Bapak Dr. H. Zulkieflimansyah, senin 27 Februari 2023, akan mengikuti dan menyaksikan kegiatan Misi Dagang Jatim - NTB," jelas Miq Gite, sapaan akrabnya Sekda.

Di tahun sebelumnya, Ibu Gubernur Jatim datang ke NTB untuk berbagai kegiatan termasuk menyaksikan dan memberi support kepada Mario Aji pembalap MotoGP-3 dari Plaosan Magetan yang berlomba di lintasan sirkuit Mandalika. (novita,rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close