Breaking News

Ops Keselamatan 2023, Sat Lantas Res Sumbawa Gelar Bakti Sosial

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) Dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Rinjani 2023, Sat Lantas Polres Sumbawa menggelar kegiatan Bakti Sosial, Selasa (07/02/23) siang.

Bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Samsul Hilal SH., dan didampingi para Personel Sat Lantas, memberikan bantuan beras kepada komunitas ojek serta komunitas becak yang berada di sekitar Pasar Labuan Sumbawa.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut juga dilakukan sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada para komunitas ojek, guna membangkitkan dan menumbuhkan semangat tertib berlalulintas di jalan.


Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan selain mengutamakan edukasi dan sosialisasi tertib berlalulintas kepada pengendara jalan, dalam Ops Keselamatan kali ini Polri juga melakukan bakti sosial berupa memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Dalam Operasi Keselamatan ini kami juga lakukan Bakti Sosial sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama ditengah naiknya harga BBM yang berdampak kepada naiknya kebutuhan pokok lainnya " terangnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close