Breaking News

Peduli Korban Banjir KSB, Dharma Wanita Persatuan NTB Salurkan Bantuan

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi NTB menyerahkan bantuan berupa logistik makanan dan materi untuk meringankan beban keluarga terdampak banjir di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Sabtu, (18/02/2023). Hal itu dilakukan sebagai bentuk solidaritas sebagai sesama warga Nusa Tenggara Barat.


Bantuan DWP NTB diterima langsung oleh Sekda KSB didampingi Asisten 1.2,3 Setda, Kalak BPBD KSB dan ketua DWP KSB.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan silaturahmi serta solidaritas dapat terus terjaga" jelas Ketua DWP Hj. Lale Prayatni L.Gita Ariadi yang diwakili oleh Erma Rijal saat menyerahkan bantuan".

Bantuan dari DWP NTB diantaranya berupa makanan pokok, perlengkapan bayi, makanan ringan untuk anak-anak, telur dan lain-lain.

Sementara itu dilaman sosial media nya, Hj.Lale Prayatni L.Gita Ariadi menyampaikan harapannya, agar keluarga terdampak di KSB senantiasa sabar dan tabah untuk kemudian bisa bangkit kembali setelah musibah ini berlalu.


"Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara kita yang terdampak banjir di KSB. Sumbangan ini berasal dari  donasi seluruh pengurus DWP NTB, dan alhamdulillah dalam waktu 3 hari bisa terkumpul.
Selaku ketua DWP Privinsi mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu pengurus DWP NTB yabg dengan ihlas berbagi untuk saudara kita yang terdampak bencana" jelas hj.Lale. (Rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close