Breaking News

Buka Musywil 1 Pemuda NWDI NTB, Gubernur Harap Pemuda Kian Kokoh Bersatu Membangun Daerah

 


Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri sekaligus membuka acara Musyarwarah Wilayah (Musywil) I Pemuda Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah NTB di Gedung BPSDMD Provinsi NTB, Sabtu (18/02/23)

Mataram, (postkotantb.com) - Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri sekaligus membuka acara Musyarwarah Wilayah (Musywil) I Pemuda Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah NTB di Gedung BPSDMD Provinsi NTB, Sabtu (18/02/23).

Dalam sambutannya, Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB ini berharap Pemuda NTB khusunya pemuda NWDI kian kokoh, kuat dan bersatu untuk ikut membangun daerah NTB dan bangsa yang semakin maju dan bersaing


"Pemuda NWDI memiliki peran penting dalam membangun NTB yg lebih baik. Apalagi NWDI selama ini berkontribusi banyak dalam membangun NTB yang kita cintai," harap Bang Zul di hadapan seluruh pengurus NWDI yang hadir.

Bang Zul juga menegaskan bahwa pemerintah Provinsi NTB sangat terbuka kepada para pemuda yang memiliki jiwa semangat dan berinovasi untuk ikut andil dalam memajukan dan mengembangkan daerah NTB baik itu dalam dalam bidang dakwah, pendidikan dan lain sebagainya.



Dalam musyawarah wilayah I tampak hadir beberapa calon yang sudah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pemilihan Pimpinan Wilayah pada Muswil ke 1 ini, yakni Budi Satriasi Ketua PD Kota Mataram, Saiful Fikri Wakil Ketua III PW Pemuda NWDI NTB dan ada beberapa nama lainnya yang didorong maju mewakili Pulau Sumbawa.

Turut hadir beberapa kepala OPD lingkup pemerintah Provinsi NTB dan seluruh pengurus Pemuda Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah NTB. (Manik/rin)).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close