Breaking News

Polisi Bubarkan Kelompok Remaja Pesta Miras di Depan Puskesmas Unit 1 Seketeng

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com)
 - Polres Sumbawa melalui Unit Patroli Samapta tindak sejumlah remaja yang tengah pesta miras di depan UPT Puskesmas Unit 1 Seketeng Sumbawa, Minggu (19/02/23) pukul 01.45 dini hari.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas, AKP Sumardi S.Sos mengatakan, berawal dari laporan masyarakat terkait adanya sekelompok remaja yang melakukan pesta miras di di pinggir jalan tepatnya di depan UPT Puskesmas Unit 1 Seketeng Sumbawa.

Berdasarkan laporan tersebut, Personel Unit Patroli kemudian langsung menuju lokasi dan berhasil mengamankan sejumlah remaja yang tengah asyik pesta miras.

"Para remaja tersebut kemudian diamankan dan diberikan tindakan disiplin oleh petugas patroli, minuman miras juga kami musnahkan di tempat", ujar Kasi Humas.

Selain diberikan pembinaan fisik, para remaja tersebut juga diminta untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah cepat dalam memberikan setiap informasi yang dapat menjadi ancaman gangguan kamtibmas, sehingga Polres Sumbawa dapat dengan cepat merespon setiap kejadian dan peristiwa guna mencegah hal buruk bahkan tindak pidana terjadi. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close