Breaking News

Tim Gabungan: Bupati dan Wabup Safari Ramadhan di Masjid At-Taubah Desa Uma Beringin Unter Iwes

 


Hari ketiga kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Sumbawa diikuti Tim Gabungan Bupati Sumbawa, Wakil Bupati Sumbawa dan Sekretaris Daerah Kab. Sumbawa yang bertempat di Masjid At-Taubah Desa Uma Beringin Kecamatan Unter Iwes, Rabu (29/03/2023).


Sumbawa Besar, (postkotantbcom) - Hari ketiga kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Sumbawa diikuti Tim Gabungan Bupati Sumbawa, Wakil Bupati Sumbawa dan Sekretaris Daerah Kab. Sumbawa yang bertempat di Masjid At-Taubah Desa Uma Beringin Kecamatan Unter Iwes, Rabu (29/03/2023).

Sejumlah Anggota Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kab. Sumbawa turut bersama rombongan Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah pada kegiatan tersebut. Turut hadir Camat Unter Iwes, Kepala Desa Uma Beringin, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Setempat. Adapun taushiyah ramadhan disampaikan oleh Ustadz Hilaluddin, SS.


Pada kesempatan itu, Bupati Sumbawa menyerahkan sejumlah bantuan kepada pengurus Masjid At-Taubah Desa Uma Beringin, antara lain uang pembangunan masjid sebesar 15 juta rupiah, puluhan paket sembako, Al-Qur'an dan tafsir Al-Qur'an.


Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban antara lain dengan mengaktifkan siskamling agar tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.


Bupati juga mengajak masyarakat untuk lebih dewasa dan bijaksana menyikapi perkembangan zaman dan perubahan sosial yang terjadi jelang tahun politik 2024 mendatang. "Jangan mudah terprovokasi terhadap hal-hal yang menyesatkan, yang dapat mengganggu stabilitas dan kondusifitas daerah kita," tutupnya. (Ari/anto)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close