Breaking News

Ribuan Jemaah Banjiri Haflah Alquran Darunnajah Al-Irsyadi Mamben Lotim

 


Acara Haflah Alquran Darunnajah Al-irsyadi Mamben Lombok Timur, Rabu malam (29/03/2023).  


Lombok Timur, (postkotantbcom) - Ribuan jemaah membanjiri acara Haflah Alquran Darunnajah Al-irsyadi Mamben Lombok Timur, Rabu malam (29/03/2023). Acara ini dihadiri pula Qori Internasional Ustad Muhammad Rizqon dari Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Qori Nasional asal NTB Ustad H. Nahdi, Ustad Ikhsan Ridwan, Ustad Muhammad Hariri, dan pencermah milineal Ustad Ugo Praya.

Selain itu turut hadir pimpinan Porkopimda seperti Kapolres Lombok Timur AKBP Heri Indra Cahyono SH.MH, Danrmil Aikmel yang diwakili Babinsa Lalu Gede, Sekertaris Kecamatan Wanasaba H.Muhammad Wilfi, KUA Kecamatan Wanasaba, dan Kapolsek Wanasaba.


"Haflah Alquran ini adalah kegiatan rutinitas sekali dua tahun yang diselenggarakan di Majelis Ta'lim Darunnajah Al-Irsyadi," jelas Ketua Panitia, Riki Insan Putra SH.

Sedangkan Ketua Umum Majelis Darunnajah Al-Irsyadi Mamben Lombok Timur, Saddam Husaein mengucapkan terimakasih kepada semua elemen dan semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan ini. Sehingga acara ini sukses terselenggara.


"Tanpa bantuan semuanya, tidak mungkin acara ini dapat terselenggara," katanya bangga.

Sedang Ustad Ahmad Asdarrudin S.Sos Datu Sholawat Pulau Lombok yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Majelis Darunajah Al-Irsyadi Mamben Lombok Timur menyampaikan bahwa intisari dari acara Haflah Alquran tersebut adalah untuk menumbuhkan rasa cinta kita kepada Alquran.


"Kegiatan ini juga sebagai penumbuh keimanan dan pesan damai dari Mamben untuk Indonesia," tuturnya.

Selain pengamanan dan pengawalan oleh aparat TNI-Polri, turut ambil bagian LSM GARUDA INDONESIA yang langsung dipimpin Direktur LSM Garuda Indonesia, M Zaini,SH.MH sehingga kegiatan bisa berjalan aman damai dan lancar. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close