Breaking News

Gubernur Bang Zul Apresiasi Besiru Creative Hub

 


Mataram, (postkotantb.com) - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc menilai kegiatan diskusi komunitas penting dilakukan sebagai interaksi dan silaturahmi.

"Saat teknologi semakin maju, kegiatan offline (tatap muka) seperti ini dibutuhkan untuk belajar lagi menjadi manusia", ujar Gubernur di Besiru Creative Hub Selagalas, Kota Mataram, Sabtu (11/03/2023).

Namun demikian, Gubernur menekankan personal passion juga penting agar potensi diri dapat dikembangkan maksimal.

Sebagai bagian dari rangkaian program RUKI Goes to Nusa Tenggara Barat, Ruang Komunal Indonesia (RUKI) mengadakan kelas offline di Besiru Hub, Kota Mataram.

Zakaria Jackysan, Ketua GenPI Lombok Sumbawa dan Subhan Sulaiman, Divisi Konten Kreatif GenPI Lombok Sumbawa membuka kelas konten video untuk komunitas tentang belajar trik dan cara membuat konten video menarik dan teknik mudah mengedit video dengan menggunakan handphone. Ada pula diskusi hybrid tentang perkembangan digital yang mendatangkan narasumber dari Facebook sebagai pendiri RUKI dan para ahli di bidangnya.

Ruang Komunal Indonesia (RUKI) Goes To NTB merupakan rangkaian acara untuk membangun jejaring dan meningkatkan kapasitas literasi digital dari komunitas dan stakeholder di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Acara puncak di Besiru Hub, Mataram, Lombok, RUKI bersama partner penyelenggara mengajak peserta menuangkan ide kreatif berupa video berdurasi 30-60 detik berformat Reels Instagram (9:16) dengan pesan membawa semangat NTB Bersih, Cerdas, dan Bahagia dan spirit komunitas. (jm/Rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close