Breaking News

Kapolres Loteng Ikuti Pembukaan Mandalika Drag Bike dan Drag Race Piala Kapolda NTB

 


Wakilili Kapolda NTB, Wakapolda Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan saat membuka acara Mandalika Drag Bike dan Drag Race diikuti oleh personil Polres Lombok Tengah sebanyak 242 personil yang dilibatkan pengamanan. Sabtu, (11/03/2023).


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM mengikuti acara pembukaan Mandalika Drag Bike dan Drag Race Piala Kapolda NTB Cup 2023 di area parkir Black Gate I Pertamina International Street Sircuit Kuta, Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu, (11/03/2023) pukul 07.30 wita.

Acara pembukaan dipimpin oleh Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan dan diikuti oleh personil Polres Lombok Tengah sebanyak 242 personil yang dilibatkan pengamanan.

Hadir dalam kegiatan apel tersebut  Pejabat Utama Polda NTB, Kapolres Lombok Tengah, PJU Polres Lombok Tengah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Tengah, Panitia dan crew pembalap.


AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM kapolres Loteng.


Dalam sambutannya Waka Polda NTB Brigjen Pol Ruslan Aspan mewakili Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menyampaikan, pelaksanaan Mandalika Drag Bike dan Drag Race Piala Kapolda NTB Cup 2023 sebagai bentuk dukungan kepada para atlit dalam mengembangkan bakatnya serta sebagai salah satu langkah memperkenalkan Pertamina International Street Sircuit Mandalika.

Selain itu penyelenggaraan Mandalika Drag Bike dan Drag Race Piala Kapolda NTB Cup tahun 2023 sebagai langkah Kepolisian dalam mengayomi masyarakat khususnya dalam memberikan tempat  kepada rider agar tidak melakukan balap liar di jalan sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat datang kepada peserta Drag Bike dan Drag Race untuk itu kami meminta kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan mengutamakan keselamatan" Kata Wakapolda NTB.

Wakapolda berharap semoga event ini dapat menyadarkan kaum milenial dalam mentaati seluruh aturan berlalu lintas. Adapun yang diperlombakan sebanyak 3 class yaitu Local Open, Turing on, Drag Race.


"Semoga kejuaraan ini sebagai agenda rutin dalam ajang pencarian bakat atlit balap" ungkap Wakapolda NTB.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembukaan Mandalika Drag Bike dan Drag Race Piala Kapolda NTB Cup tahun 2023  secara simbolis oleh Wakapolda NTB. (Irs)

         

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close