Breaking News

Wabup Dewi Noviany Lounching Perumahan Graha Mutiara Samawa

 


Wakil Bupati Sumbawa,Hj.Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., melaunching Perumahan Graha Mutiara Samawa, di Jalan Raya Semongkat Dusun Sering Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes,kabupaten Sumbawa Sabtu, (11/03/2023).


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Wakil Bupati Sumbawa,Hj.Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., melaunching Perumahan Graha Mutiara Samawa, di Jalan Raya Semongkat Dusun Sering Desa Kerato Kec. Unter Iwes, Sabtu, (11/03/2023).  

Wabup menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Developer Perumahan Graha Mutiara Samawa, atas rampungnya pembangunan rumah perdana pada hari ini. Tentunya ini menjadi pertanda baik bagi prospek bisnis Perumahan Graha Mutiara Samawa di Kabupaten Sumbawa. Ucapnya.

Semoga dengan kehadiran Perumahan Graha Mutiara Samawa ini, kata wabup, dapat memeberikan daya ungkit bagi perkembangan sektor-sektor lainnya di Kabupaten Sumbawa, yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kab. Sumbawa.


Dengan itu, wabup berharap terkait gelaran MXGP Samota 2023 yang akan digelar pada bulan Juni mendatang. Untuk itu, kepada Developer Perumahan Graha Mutiara Samawa untuk mendukung even berskala internasional ini, dengan mengantisipasi tingginya permintaan akomodasi dengan menyiapkan beberapa unit rumah sebagai alternative akomodasi bagi para tamu, mengingat puluhan ribu tamu baik dari domestik maupun mancanegara akan hadir di Sumbawa untuk menyaksikan gelaran MXGP tersebut. Harap wabup.


Selain itu, Directur PT. Manik Mas Mebelindo, I Putu Pradnyana Arianata mengatakan, total unit yang akan dibangun di atas tanah seluas 3 hektar ini sebanyak 144 unit bangunan yang terdiri dari 4 type yakni type 36, type 45, type 60 Standart dan type 60 Cluster. Harapannya, semoga proses pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar dan kehadiran Perumahan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat sekitar dan seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa. Tutup Putu. (Well)
        

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close