Breaking News

HUT Pol PP ke 73 dan Satlinmas ke-61, Dukung Kebangkitan Ekonomi NTB

 


Mataram, (postkotantb.com) - Satuan Polisi Pamong Praja Nusa Tenggara Barat (Satpol PP NTB) harus dapat mengawal isu pertumbuhan ekonomi terutama memastikan kegiatan ekonomi berjalan lancar.

"Satpol PP dan Satlinmas dalam penyelenggaraan trantib (kemanan dan ketertiban) menjaga menciptakan situasi kondisi aman, tenteram dan tertib yang memungkinkan kegiatan pemerintah berjalan", ucap Sekretaris Daerah NTB, HL Gita Ariadi, M.Si di lapangan Sangkareang, kantor Gubernur, Kamis, (09/03/2023).

Hal itu dikatakan Sekda saat memimpin HUT Satpol PP ke 73 dan Satlinmas ke 61 yang dalam sambutannya juga menegaskan penegakan trantib oleh Pol PP dan Satlinmas selama Pandemi dan pelaksanaan kegiatan pemerintah seperti investasi yang mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Kondisi global yang sedang tidak baik baik saja, lanjut Sekda harus melibatkan Satpol PP dan Satlinmas dalam mengawal kebijakan sampai ke kabupaten/ kota.

Dalam rangkaian HUT Satpol PP ke-73 dan Satlinmas ke-61 tersebut menghadirkan simulasi penanganan demonstrasi. Hadir pula pejabat Pemprov NTB, Forkopimda dan anggota  Satpol PP NTB. (jm/rin)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close