Breaking News

Kapolres Bima Kota Serahkan Paket Sembako pada Warga yang Terdampak Banjir

 


Kota Bima, (postkotantb.com) -  Sebagai wujud rasa peduli dan empati ditunjukan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Nasib yang dialami korban banjir Pesa Wawo, hingga rumahnya Hanyut, menjadi sisi simpati yang ditunjukan Kapolres Bima Kota.

Bentuknya, Kamis (09/03) siang ini, Kapolres Bima Kota, berkunjung ke Desa Pesa Wawo, guna menemui dan berbagi bantuan pada Sukrin, korban yang mengalami musibah rumahnya hanyut akibat diterjang banjir bandang, Minggu pekan kemarin.

Didampingi Kasat Binmas AKP Sulaiman, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, saat tiba di lokasi dampak banjir, diterima langsung korban banjir Sukrin, Kepala Desa Pesa Taufik, Camat Wawo dan Kapolsek Wawo Iptu H Rusdin serta personil Polsek Wawo dan Babinsa setempat.


Tiba di lokasi, Kapolres Bima Kota langsung meninjau lokasi dampak banjir, hingga melihat langsung posisi rumah yang hanyut terbawa banjir.

Pada korban yang rumahnya terbawa banjir, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, menasehati agar tetap tabah dan tawakal, atas musibah yang menimpa.

"Ini takdir yang telah diatur, tetap sabar dan tetap bersemangat. Jadikan musibah ini sebagai cobaan dari yang kuasa,"ucap Kapolres Bima Kota.


Pada momen itu, AKBP Rohadi menyerahkan bantuan paket sembako, diantaranya, beras, mie instan, gula, air mineral dan sejumlah sembako lainnya.

Atas peduli dan sumbangsih yang ditunjukkan Polres Bima Kota, Kades Pesa Wawo, mengapresiasi dan berterima kasih serta rasa bangga atas peduli yang ditunjukkan.

"Terimakasih pada Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi atas rasa empati dan pedulinya pada warga kami. Kami bangga memiliki Kapolres yang  begitu peduli," ucapnya. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close