Breaking News

Jelang Peresmian Kampung Pancasila dan RTLH, Bhabinkamtibmas Benete Lajsanakan Gotong Royong

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Benete Bripka Edi Purwanto melakukan gotong royong bersama warga binaannya.

"Saya sudah memerintahkan bhabinkamtibmas untuk selalu ada di tengah masyarakat. Kegiatan gotong royong dilakukan pada Selasa, (14/03/202 pukul 08.30 Wita di dusun pantai Benete Desa Benete Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media.

Ia menjelaskan, gotong royong dilakukan bersama Bhabinsa Kamtibmas Desa Maluk, Bhabinkamtibmas Desa Bukit Damai dan anggota Kodim 1628 Sumbawa Barat dengan sasaran gotong royong di sepanjang jalan menuju pantai Benete.
 
"Bhabinkamtibmas Desa Benete melaksanakan giat gotong royong bersama dengan anggota Kodim 1628 Sumbawa Barat dalam rangka kunjungan Danrem 162/WB untuk peresmian kampung Pancasila dan peresmian pembangunan rumah RTLH yang merupakan program Kodim Sumbawa Barat di Dusun pantai Desa Benete Kecamatan Maluk KSB. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan terkendali," ucapnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close