Breaking News

Jum'at Curhat, WakaPolres Sumbawa Bersama Forkopimcam Bangun Sinergitas

 
 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -
Jumat curhat bersama 3 kecamatan ,kecamatan Sumbawa ,kecamatan Badas ,Kecamatan Unter iwes ,
Kegiatan yang digelar di lantai 2 kantor kecamatan sumbawa  tersebut, dipimpin langsung oleh Waka Polres sumbawa Kompol Rafles P Girsang .Sik , di dampingi Camat sumbawa Drs Iwan Sofian,bersama  Kapolsek dan personel Polres serta Danramil kota serta personil Babinsa.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri para tamu undangan yang terdiri dari para Lurah, Kades di 3  Kecamatan
 
Dalam penyampaiannya, waka polres Sumbawa mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antar kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sumbawa.


Dalam kesempatan tersebut,Kompol Rafles .P. Girsang .Sik , menerangkan berbagai himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif, menjaga kerukunan atar umat beragama dan  tidak mudah percaya terhadap isu-isu hoax, serta senantiasa menjaga  ketertiban  keamanan lingkungan masing masing dari segala macam aspek.

Waka Polres juga menyampaikan berbagai himbauan kepada Masyarakat untuk selalu berkordinasi ,terkait persoalan miras dan narkoba ,melakukan kerjasama dengan pihak BNN,dan saat ini sudah melakukan tahapan tahapan,seperti memutus mata rantai peredaran narkoba.
Pihaknya bersama terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat tentang bahaya narkoba serta mencari keberadaan para pelaku penyalahgunaan narkoba untuk melakukan pembinaan dan rehabilitasi.

Selanjutnya,Camat sumbawa, Drs. Iwan Sofian saat kegiatan Jum'at Curhat kepada postkotantb.com  di lantai 2 Kantor kecamatan Sumbawa  Jum'at  3  Maret 2023,langkah ini juga kami lakukan dan menanggapi keluhan  masyarakat Kecamatan sumbawa, terkait timbulnya persoalan yang meresahkan masyarakat.


Ini juga  merupakan tindak lanjut implentasi Surat Instruksi Bupati no 2 TAHUN 2023  Tentang ketentraman dan ketertiban Masyarakat untuk selalu menjaga keamanan  dan kondusfitas khususnya di kecamatan Sumbawa.

Iwan Sofian berpesan ,agar perlunya sinergitas antar semua elemen dan steakholder dimana Komunikasi, Kerjasama dan Kolaborasi adalah kunci utama
Sehingga peran di tingkat kelurahan dan Desa sangat penting untuk bisa mewujudkan "Sumbawa Gemilang Berkeadaban. Harap Iwan Sofian."
(Well)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close