Breaking News

Kantor Pengadilan Negeri KSB Segera Dibangun, Ketua Pengadikan Tinggi NTB Tinjau Lokasi

 


Bupati KSB H Musyafirin dan Ketua Pengadilan Tinggi NTB, saat meninjau langsung lokasi rencana pembangunan kantor Pengadilan Negeri KSB.


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. A. S. Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum, beserta tim datang berkunjung ke Kabupaten Sumbawa Barat. Tim tiba di Graha Fitrah dan diterima langsung oleh Bupati Sumbawa Barat, Dr.Ir.H.Musyafirin.,MM. Rabu siang, (08/3/2023).

Adapun maksud kedatangan tim tersebut, yakni melaksanakan peninjauan beberapa aset tanah milik Pengadilan Tinggi NTB yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.


Bupati Sumbawa Barat yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat Merliza S.Sos.,MM, Asisten 1, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PUPR, Kepala Kejari KSB, BPN KSB, Kabag Pemerintahan dan Kabag Hukum Serda KSB.

Peninjauan aset tanah tersebut diawali dari Kecamatan Seteluk dan dilanjutkan ke lokasi rencana pembangunan kantor Pengadilan Negeri Sumbawa Barat yang rencananya akan dibangun di Kelurahan Telaga Bertong. Kunjungan tersebut diakhiri di lokasi aset tanah di Alun-alun Jereweh dan depan alun-alun Kota Taliwang.


Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. A. S. Pudjoharsoyo, dalam kesempatan tersebut dapat melihat secara langsung langsung aset tanah milik Pengadilan Tinggi NTB, dan juga memastikan objek tanah hibah dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, yang rencananya akan dibangun Kantor Pengadilan Negeri Sumbawa Barat.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan, bahwa sebagai bentuk upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, agar Kantor Pengadilan Negeri dapat segera dibangun di Kabupaten Sumbawa Barat. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close