Breaking News

Kapolsek Maluk Gelar Safari Ramadhan 1444 H/2023 M, Tingkatkan Ibadah dalam Bulan Suci Ramadhan

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Bhabinkamtibmas Desa Benete Bripka Edi Purwanto anggota Polsek Maluk Polres Sumbawa Barat menghadiri kegiatan safari Ramadhan 1444 H/2023 M bertempat di Masjid Baiturrahim RT 05 Dusun tatar Desa Benete Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat,pada Kamis (23/03/23).

Dalam kegiatan safari Ramadhan 1444 H/ 2023 M di hadiri oleh Camat Maluk Syarifuddin,S.Pd, Kapolsek Maluk Kompol Sidik Pria Mursita,SH, Danpos Ramil Maluk Serma Edi Busrah,Sekcam Maluk Heru Sudriansyah,S.Pd.MPd, Kepala KUA Kecamatan Maluk dan Jamaah Masjid Baiturrahim Desa Benete Kecamatan Maluk.

"Kapolsek Maluk Kompol Sidik Pria Mursita,SH dan Danpos Ramil maluk serta bersama pemerintah Camat  melakukan sholat isya berjamaah.Dan memberikan kultum tentang puasa dan kamtibmas, kemudian dilanjutkan  sholat  tarawih berjamaah," ujarnya

Eddy mengatakan, dalam kultumnya Kapolsek Maluk Kompol Sidik Pria Mursita, SH menyampaikan dalam berpuasa dengan disertai iman dan Taqwa maka allah mengampuni dosa dosa yang telah lalu.


"Dalam bulan suci ramadhan ini perlu kita tingkatkan amal kebaikan kita,maka pahala kita akan dilipatkan oleh allah swt, namun sebaliknya jika kita berbuat amal kejelekan juga dosanya akan dilipatkan oleh allah swt,"jelasnya

Selanjutnya memberikan imbauan kepada masyakarat selalu menjaga kamtibmas di wilayah agar tetap kondusif, kami memohon bagi remaja atau pemuda diharapkan tidak membunyikan petasan atau mercon apalagi di saat masyakarat melaksanakan ibadah Tarawih.(red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close