Breaking News

Komisi IV DPRD Akan Awasi Extra Proyek Pembangunan Puskesmas

 


Legewarman anggota Komis IV DPRD Loteng


Lombok tengah, (postkotantb.com) - Komisi IV DPRD Lombok tengah telah  bangun komitmen dengan Dinas Kesehatan agar pada tahun anggaran 2023 ini pelaksanaan proyek pembangunan beberapa Puskesmas dilaksanakan tepat waktu.

Sesuai yang dikemukakan Legewarman,Salah seorang anggota Dewan Komisi IV, jum'at (03/03/23). Penyelesaian pekerjaannya harus sesuai dengan kontrak kerja. Pihaknya akan melakukan pengawasan yang lebih extra lagi agar kualitas pekerjaan benar-benar terjamin sesuai spek di RAB.

" Kita minta kepada PPK dan konsultan akukan pengawasan maksimal, selain itu kami akan selalu komunikasi dengan Dikes terkait progres pembangunan," Katanya.

Bahkan, bila perlu, Lege dan tim akan lakukan kunjungan langsung ke lapangan secara berkala.

Implikasi pembangunan, atensinya kedepan, harus ada keseimbangan antara pembangunan gedung Puskesmas, dengan peningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.Karena tujuannya tidak lain semata-mata bagaimana berikan rasa nyaman dan aman dengan kelengkapan sarana prasarana memadai sehingga berdampak pada peningkatan indeks kesehatan masyarakat.

Dikabarkan, ada 2 puskesmas yang dibangun yakni Puskesmas Darek dan Bonjeruk.Kemudian beriringan penyelesaian pekerjaan Puskesmas Batu jangkih dan Batu nyale yang sempat mangkrak. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close