Breaking News

Komunitas Motor BIB Sumbawa Bagi Bagi Takjil Bulan Ramadhan di Alas

 


Sumbawa Besar,(postkotantb.com) - Komunitas motor Brotherhood of Indie Bikers Sumbawa (BIB) menggelar aksi peduli sesama di bulan Ramadhan secara berkeliling dalam rangka menyambut dan mengisi bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023.

Pada aksi sosialnya itu, Komunitas motor BIB Sumbawa  memberikan Takjil  kepada warga yang lewat di Jalan Raya Labuhan Alas, di areal dekat sekretariat ASVAL (Alas Vario Club) yang merupakan salah satu dari 9 Club yang berada dalam paguyuban BIB Sumbawa.
 
Agung panser ketua BIB Sumbawa menyampaikan, bahwa dalam kegiatan ini Minggu (26/03/2023) merupakan rangkaian dari acara bulanan yaitu kopdargab atau kopi darat gabungan yang tiap bulan diadakan, baik di dalam dan luar kota Sumbawa sesuai kesepakatan Club yang tergabung dalam BIB Sumbawa.
 
"Kordargab hari ini,  memberikan sebuah harapan bahwa sebagai komunitas motor, kegiatannya bukan hanya kumpul kumpul saja, tapi juga dapat bersilaturahmi dan menjaga hablum minannas atau menjaga hubungan sesama manusia pada bulan suci ramadhan. Inilah ikhtiar agar  fungsi utama dalam hobi bermotor bahwa kepentingan komunitas club harus bisa bermanfaat bagi banyak masyarakat" Urainya.

 Kemudian lanjutnya, untuk kegiatan BIB sampe akhir bulan puasa, akan ada beberapa rangkaian kegiatan yaitu buka puasa bersama dan berkunjung ke panti asuhan dan lain lain yang akan di selenggarakan sampe akhir bulan puasa nanti.

Hadir pula dalam kegiatan penasehat BIB, Adrian junior SE dan anggota BIB (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close