Breaking News

Pimpinan Wilayah Pemuda NWDI Dilantik, Bang Zul: Pemuda NWDI Harus Mampu Menjaga Stamina Kepemudaanya.


Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansya, SE, M.Sc saat memberu sambutan pada acara pelantikan Pimpinan Wilayah Pemuda NWDI NTB periode 2023-2027. Sabtu, (11/03/2023).

Mataram, (postkotantb.com) - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansya, SE, M.Sc menghadiri pelantikan Pimpinan Wilayah Pemuda NWDI NTB periode 2023-2027. Pelantikan yang dilaksanakan pada hari Sabtu siang di Gedung Graha Bakti berjalan dengan Hidmat.

Hadir pada kesempatan ini, TGH Najmul Ahyar Wakil Ketua I PB NWDI, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda NWDI, perwakilan anggota Forkompinda NTB, perwakilan OKP NTB, Badan Otonom NWDI serta tamu undangan lainnya.


Gubernur NTB dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemuda NWDI harus mampu menjaga stamina kepemudaanya.  

Tantangan bagi pengurus yang dilantik hari ini adalah mempertahankan stamina organisasi untuk dapat berumur panjang. “saya yakin, dengan komposisi kepengurusan yang ada, Pemuda NWDI NTB akan lebih baik dari periode-periode sebelumnya” terang Bang Zul.

Bang Zul menambahkan, dua filosofi yang bisa kita maknai bersama yakni yang pertama, organisasi yang baik filosofinya seperti sungai yang airnya terus mengalir.Dan filosofi yang kedua yakni organisasi yang gagal untuk tumbuh dan berkembang itu seperti kubangan.


Sementara itu ketua Umum Pemuda NWDI NTB Ahmad Muslim menyampaikan Kepengurusan pemuda NWDI NTB periode 2023-2027 ini, alhamdulillah merupakan representasi keseluruhan kabupaten/kota se NTB.

Muslim menambahkan, bahwa Pemuda NWDI Bukan Satu Dua Orang, Namun Ada Ribuan Para Pejuang, Walau kadang pemuda sering tidak dipandang, Namun semangat juang tidak akan pernah hilang, terangnya.

“Pada 202 silam, Pemuda NWDI memiliki ketua umum pimpinan pusat yakni Ustaz Farabi, kami pemuda NWDI berterimakasih atas kesedian ustaz farabi memimpin pemuda”.


Hadirnya ketum Farabi menjadi energi dan semangat yang sangat kuat untuk kader muda NWDI, semangat baru yang memantik gerak perjuangan pemuda NWDI, tutup muslim.

Untuk diketahui, komposisi struktur inti pengurus Pemuda NWDI NTB periode 2023-2027, Ketua Umum Ahmad Muslim, sekretaris Umum Abdurrahman dan bendahara umum Agus Salim. (Rin)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close