Breaking News

Polres Sumbawa Barat Gelar Upacara Pemakaman Jenazah Aiptu Purn Yarta Jaya

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat mengantar pemakaman jenazah Aiptu (Purn) Yarta Jaya bertempat di Pemakaman umum tebolak Kecamatan taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada minggu (12/03/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat melaksanakan Upacara pemakaman jenazah Aiptu (Purn) Yarta Jaya, upacara pemakaman jenazah tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Rahmansyah.

"Upacara pemakaman berlangsung khidmat dilakukan secara kedinasan Kepolisian Republik Indonesia setelah adanya penyerahan jenazah dari pihak kepolisian kepada keluarga almarhum jelasnya,
 

Ipda Eddy menyampaikan atas nama Polri turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga Allah SWT mengampuni segala dosa kesalahanya semasa hidupnya dan keluarga yang di tinggalkan senantiasa di beri kesabaran serta ketabahan.


" Dalam hal ini juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah hadir dan turut membantu keluarga almarhum." terang Eddy Humas Polres (red)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close