Breaking News

Gotong Royong Bersama Warganya, Bhabinkamtibmas Tatar Bersihkan TPU

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Tatar Kecamatan Sekongkang Bripka Abdul Syahid anggota Polsek Sekongkang melakukan gotong royong dalam menyongsong bulan Suci Ramadhan.

"Saya sudah memerintahkan bhabinkamtibmas untuk membantu masyarakat. Kegiatan gotong royong dilakukan pada Jum'at, 10 Maret 2023 pukul 07.30 Wita di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Desa Tatar, sarana ibadah dan tempat umum lainnya," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M.IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.


Eddy juga mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh Kepala Desa Tatar, bhabinkamtibmas, bhabinsa, agen PDPGR dan warga Desa Tatar. "Bhabinkamtibmas Desa Tatar bersama kepala desa, babinsa, agen PDPGR dan warga Desa Tatar melaksanakan gotong royong bersama, membersihkan lingkungan tempat sarana ibadah dan fasilitas umum lainnya," jelas Eddy.

Gotong royong juha menyasar salah satunya tempat pemakaman umum yang ada di Desa Tatar, dengan tujuan untuk menjaga kenyamanan dan ketentraman dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan 1444 H. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman, lancar dan kondusif," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close